Bupati Basel Apresiasi Turnamen Voly Toboali Cup di Pantai Labun



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid tutup grand final Toboali Cup Open 2 Turnamen se-Bangka-Belitung di Dusun Limus, Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (13/11/2022).

Dalam penutupan final volly itu juga turut dihadir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan, Mayasari, Kepala Desa Serdang, Kepala Desa Keposang, Camat Toboali, para Lurah serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan sangat mengapresiasi sekali kegiatan turnamen volly ball yang di selenggarakan di pantai Labun ini.

“Tentunya yang pertama seluruh para camat memang saya tugaskan untuk mencari kegiatan yang positif, sehingga mengarahkan masyarakat-masyarakat atau muda-mudi itu berkegiatan di arah yang positif, seperti halnya hari ini yakni Toboali Cup Volleyball,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa saat ini juga lagi mencari bibit-bibit muda, bagaimana nantinya berkolaborasi dengan KONI Bangka Selatan, pihak Kejari Bangka Selatan serta pihak Kepolisian Bangka Selatan.

“Dan saya lihat hari ini antusias masyarakatnya sangat luar biasa, semoga saja hasil akhir dari kegiatan ini bukan masalah siapa yang menang, tetapi bagaimana bibit muda yang bisa kita angkat yang bisa membawa nama harum Kabupaten Bangka Selatan kedepannya,” sebutnya.

Oleh karena itu, sudah diintruksikan para camat yang ada di Bangka Selatan agar untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Sementara itu Kejari Bangka Selatan, Mayasari menyebutkan juga hal yang sama bahwa komunikasinya sangat luar biasa.

“Dalam hal ini yang pertama yakni bibit muda, dengan adanya kegiatan positif seperti ini tentunya juga akan membantu ekonomi daerah setempat,” ucapnya.

Dirinya menuturkan, selain itu juga dengan kinerja yang baik antara pihak Kecamatan dan Desa sudah terbangun dengan baik.

“Termasuk pariwisata yang ada di pantai labun ini pastinya akan dikenal orang juga, karena pantai labun ini memang sudah wajib untuk dikunjungi, sekali lagi terkait kegiatan final Volly ball hari ini sangat luar biasa dan sukses kepada para panitia serta bibitnya dapat pariwisatanya dapat pertumbuhan ekonomi juga dapat,” terangnya.

Berikut nama-nama juara dalam Toboali Cup Open 2 Turnamen se-Bangka-Belitung,
Hasik Juara Putri
Juara I : ABS LUBUK
Juara II : PREDATOR
Juara III : KEPOSANG PUTRI
Juara IV : AMAZON

Hasil Juara Putra
Juara I : KEPOSANG PUTRA
Juara II : PUTRA TANGIT
Juara III : PUTRA SUNGAI GARUT (BENCAH)
Juara IV : BARAKUDA (LUBUK).
(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.