Berlaga di Palembang, Arvia Atlet TAKTIC PT Timah Tbk Sabet Emas dan Perak

Arvia, Atlet Taekwondo Tins Club Binaan Baporseni PT Timah Tbk.

PALEMBANG, ERANEWS.CO.ID — Arvia Safira Salsabila pelajar Kelas 9 B SMPN 4 Kota Pangkalpinang menyabet medali emas dalam pertandingan Mok’s Taekwondo Championship 3 South Sumatra Tahun 2020 di Palembang, Minggu (01/03/20).

Arvia yang tergabung didalam Club Taekwondo Tins Club binaan Baporseni PT Timah Tbk ini berhasil mengalahkan lawannya dengan Knockout (KO) di partai Final dikelas Prestasi Under 55 kg.

“Alhamdulillah berkat kerja keras serta tekun berlatih saya yakin bisa menampilkan yang terbaik dalam pertandingan,” katanya saat dijumpai di Jakabaring Sport City GOR Dempo.

Ia juga mengatakan, kepada teman teman team khususnya team Taekwondo Tins Club (Taktic) selalu tetap semangat dalam pertandingan nanti.

“Apapun yang terjadi dilapangan pertandingan, tampilkan yang terbaik dan jaga sportifitas,” ungkapnya.

Diakuinya pada saat pertandingan final, musuh (Lawan) bermainnya memang lebih tinggi dari dirinya, hal ini tidak membuat dirinya takut dan gentar untuk melakukan perlawan dalam pertandingan.

“Lawan lebih tinggi dari saya tapi saya tidak takut, Saya serang terus hingga akhirnya membuat musuh KO,” tuturnya.

Selain ikut di kelas Kyorugi Arvia juga ikut di kelas Poomsae dan berhasil meraih medali perak.

Diketahui Arvia yang merupakan Putri asal Kota Pangkalpinang ini sebelumnya sudah sering ikut berbagai pertandingan ditingkat nasional dan sudah banyak meraih medali diberbagai prestasi.

(eranews/S3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.