Berkah Ramadhan, PT Timah Salurkan Paket Sembako ke Desa Bencah



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Bulan Ramadhan 1443 Hijriah PT Timah kembali melakukan indahnya berbagi berkah ramadhan di Desa Bencah, Jumat (22/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut PT Timah memberikan 25 paket sembako yang isinya merupakan 9 bahan pokok utama seperti beras, minyak goreng, ikan kaleng, susu dan lain-lainnya.

Tampak warga yang hadir di Kantor Desa Bencah sangat antusias sekali dengan kegiatan yang dilakukan PT Timah.

Kepala Desa Bencah, Heri Purnomo mengatakan terima kasih kepada PT Timah yang telah membantu sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Ya dengan adanya bantuan sembako dari PT Timah ini sangat membantu sekali warga kami, apalagi dikarenakan faktor secara ekonomi,” sebutnya.

Tambahnya, dengan adanya kegiatan indahnya berbagi berkah ramadhan yang dilakukan pihak PT Timah tentunya sangat membantu sekali terutama bagi warga Desa Bencah

“Sudah sering sekali pihak PT Timah memberikan bantuan seperti ini, contohnya kemarin seperti ada bencana puting beliung pihak PT Timah juga membantu warga kami sebesar 50 juta rupiah bantuan membeli asbes warga yang terkena dampak musibah tersebut,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada PT Timah untuk kedepannya bisa lebih besar lagi kontribusi kepada warga Desa Bencah.

“Dan kalau bisa di bidang olahraga itu mohon di support lagi untuk kedepannya,” harapnya.


Sementara itu, warga Desa Bencah Superdi yang menerima bantuan paket sembako gratis dari PT Timah mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu warga Desa Bencah sebanyak 25 paket sembako.

“Ya kami dapat kabar adanya bantuan dari pihak PT Timah yaitu dari pihak PT Timah serta pihak Pemdes Bencah,” jelasnya.

Ia menuturkan, dengan adanya bantuan seperti ini tentunya sangat membantu sekali terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Kebetulan yang menerima bantuan ini memang warga yang kurang mampu, dan setiap tahun sekali pihak PT Timah selalu membantu dengan kegiatan semacam seperti ini,” terangnya.

Untuk diketahui selain Desa Bencah, pihak PT Timah juga memberikan 25 paket sembako gratis kepada Desa Serdang, jadi total keseluruhan pembagian paket sembako gratis terhadap 2 desa tersebut yakni 50 paket sembako gratis. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.