Beri Rasa Aman dan Nyaman di Gereja , Korem 045/Gaya Patroli Keamanan dan Monitoring Wilayah

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Dalam pelaksanaan peribadatan Paskah bagi umat Kristiani , Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan patroli pengamanan dan monitoring wilayah, Jumat (02/04/21).

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan peribadatan Paskah bagi umat kristiani. Dan dalam kegiatan itu satuan tugas siaga Korem sesuai dengan protap satuan.

Kegiatan yang dipimpin Letda Inf Agus Siswanto beserta  30 anggota Korem 045/Gaya melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat ibadah Gereja diseputaran Pangkalpinang meliputi sasaran kegiatan di GPDI Halleluyah Jalan Soekarno Hatta Pangkal pinang, Gereja Persekutuan Kristen Jaln Soekarno Hatta, Gereja GPIB Maranatha Jalan Jenderal Soedirman dan Gereja Katedral Santo Yosef serta PTC Pangkalpinang.

Pelaksanaan patroli tersebut bertujuan untuk monitoring dan memberikan rasa aman bagi masyarakat umat kristiani dalam melaksanakan peribadatan Paskah Tahun 2021.

Selain itu kegiatan patroli dilakukan sekaligus mengantisipasi dengan adanya kegiatan kemungkinan aksi terorisme yang akan membahayakan dan menimbulkan situasi yang tidak kondusif.

Didalam pelaksanaannya, patroli anggota korem berupaya memberikan rasa keamanan dan kenyamanan serta  menciptakan situasi wilayah yang kondusif  sebagaimana sesuai tagline Korem 045/Garuda Jaya “Perbedaan dan Damai itu Indah”.

(Eranews/Penrem 045/Gaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.