Beri Motivasi Ditengah Pandemi Covid-19, Ketum KONI Pangkalpinang Sambangi Dojang Club TAKTIC

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Ketua Umum KONI Pangkalpinang, Fauzi Trisana SE MBA menyambangi sekaligus bersilaturahmi bersama Sabeum dan Pelatih serta atlit Club Taekwondo Tins Club (TAKTIC) binaan Baporseni PT TIMAH Tbk bertempat di Dojang Gedung Panti Wangka Kota Pangkalpinang, Minggu (29/08/21).

Dalam kunjungan itu Ketum KONI Kota Pangkalpinang didampingi oleh Kordinator Bidang Dana dan Usaha, Romaldi Aswin  ST dan Koordinator Bidang Sarana dan Prasarana KONI Pangkalpinang, Robby Hermansyah SE.

Fauzi Trisana dikesempatan ini menyebutkan bahwa Club TAKTIK ini merupakan salah satu club yang sudah terdaftar di kepengurusan Kota, Taekwondo Indonesia (TI) Pangkalpinang.

Oleh karenanya kata Fauzi silahturahmi ini dilakukan guna memberikan motivasi kepada atlit agar selalu semangat dalam berlatih.

“Ini sebagai bentuk suport kita dari KONI Pangkalpinang dalam menyemangati atlit-atlit ditengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Ia menyampaikan bahwa saat ini pihaknya (KONI Kota Pangkalpinang-red) telah menyiapkan program – program, tentunya dalam hal ini adalah pembinaan atlit-atlit unggulan.

“Program ini adalah persiapan untuk menghadapi Porprov Provinsi Bangka Belitung yang nantinya akan di gelar pada 2023 di Kabupaten Bangka Barat,” katanya.

Dikesempatan ini Fauzi mengajak dan mengimbau kapada para atlit untuk tetap menjaga kondisi kesehatan diri serta tetap patuhi prokes kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.