Beri Ide Nama Anak Laki-Laki Walikota Pangkalpinang, Rizky asal Sungailiat Dapat IPhone 12

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) resmi umumkan pemenang sayembara pemberian nama untuk anak laki-laki ke 6 nya, Minggu (11/04/21) di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Pada sayembara tersebut, Walikota Pangkalpinang memilih nama untuk anak laki-laki nya itu adalah “Muhammad Vanka Indonesia Maulana” . Nama tersebut kata Walikota diberikan oleh Rizky (27) asal Sungailiat, Pemali Kabupaten Bangka Induk Provinsi Bangka Belitung.

Ia mengatakan, sebanyak 14.000 masyarakat Bangka Belitung ikut berpartisipasi dalam sayembara pemberian nama tersebut yang disebarluaskan melalui Facebook (FB) maupun Instagram (IG) .

“Ada dua orang yang memberikan nama Vanka dan dua orang yang memberikan nama Indonesia,” ungkap Molen Sapaan dari Walikota.

Ia menjelaskan, dari dua orang tersebut yang memberikan nama hampir sama, namun kata Molen, Rizky ini yang hampir mendekati.

“Rizky memberi nama “Muhammad Vanka Indonesia Maulana” artinya pemimpin besar yang berasal dari orang Bangka Belitung,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Rizky ucapkan terimakasih usai mendapatkan hadiah berupa iPhone 12 dari Walikota Pangkalpinang.

“Terimakasih Pak Walikota,” Ucap Rizky.

Diberitakan sebelumnya, Walikota Pangkalpinang, membuka sayembara dengan judul “Bantu Bang Molen” Berikan nama terbaik untuk anak laki-laki keenam kami yang lahir pada tanggal 19 Maret 2021
dengan berat 3,3 kg.

Dalam sayembara itu, untuk nama yang paling bagus akan diberikan kado IPhone 12 128GB Grey.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.