Begini Kondisi Mobil Muatan 500 Tabung Gas Elpiji yang Terbakar di Serdang



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Pasca terbakarnya 1 unit mobil yang membawa 500 tabung gas elpiji 3 kg, di ruas jalan raya Desa Serdang warga, Selasa (26/10/2021) siang tampak hangus dan hanya tersisa puing-puing kendaraan.

Muhammad Reza (41) sopir yang membawa tabung mengatakan bahwa awal kejadian dia tidak mengetahui awal mulanya titik api muncul.

“Saya tidak mengetahui bang, saya lihat dikaca spion tiba-tiba api muncul dibelakang,” ucapnya kepada awak media di lokasi tempat kejadian.

Lanjutnya, ketika api sudah menyala begitu besar, saya bersama kernet Suri dan Faisal menyelamatkan diri masing-masing, dikarenakan mengalami kepanikan.

“Didalam mobil tersebut berisikan 3 orang yang membawa tabung gas elpiji 3 kg sebanyak 500 tabung gas yang akan menuju Desa Sadai,” tuturnya.

Ia juga menyebutkan perkiraan kerugian 1 unit mobil terbakar beserta 500 tabung gas elpiji 3 kg sekitar 350 juta rupiah.

“Perkiraan kerugian dari kejadian ini sekitar 350 juta rupiah, dan alhamdullah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” sebutnya.

Api dapat dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Basel tiba dilokasi dan langsung memadamkan api tersebut.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.