Bawaslu Terima Energi Tambahan Berupa Multivitamin dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,  ERANEWS.CO.ID— Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang Senin (12/02/24) menerima bantuan berupa Multivitamin dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Sebanyak 7.610 tablet Fituno itu diserahkan secara langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dan diterima secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

“Ini adalah salah satu  bukti bahwa semua stakeholder terkait saling bersatu padu untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Dari Bawaslu mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan multivitamin dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang,” ucap Imam.

Imam menuturkan bahwa ada sekitar 700 lebih orang di Bawaslu yang nantinya akan bertugas di lapangan dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Itu kata Imam meliputi. Sekretariat Bawaslu, Pimpinan Bawaslu , Panwascam, Sekretariat Panwascam, PKD sampai kepada petugas pada TPS.

“Dukungan multivitamin dari Pemerintah  Kota Pangkalpinang merupakan langkah yang baik. Kami sangat berterima kasih atas energi tambahan untuk Bawaslu,” kata Imam.

Iman berharap semoga dengan adanya bantuan Multivitamin ini bisa menambah semangat serta kesehatan khususnya di jajaran Bawaslu Kota Pangkalpinang hingga sampai ke jajaran di TPS.

“Suplemen ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas pada Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan dirasakan bersama-sama di Kota Pangkalpinang. Kami dari Bawaslu Kota Pangkalpinang akan selalu siap dan sigap terutama dalam pengawasan nanti,” tutupnya.

Selain Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang juga turut menerima bantuan Multivitamin  dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang berupa Oxyvit C + sebanyak 14.010 tablet dan Vitamin C 500 mg sebanyak 3.600 tablet.

(Shandy_Mane)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.