Bangun Sinergitas Publikasi Olahraga, Pengurus SIWO PWI Kunjungi KONI Basel



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan menyambangi Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan dalam rangka menjalin silaturahmi.

Tampak para pengurus KONI Bangka Selatan menyambut baik kedatangan PWI Bangka Selatan dan Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Bangka Selatan.

Ketua SIWO PWI Basel Nopranda Putra mengungkapkan dalam kunjungan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara SIWO PWI dengan KONI Kabupaten Bangka Selatan.

“Kedatangan kawan-kawan SIWO PWI Basel ke KONI ini tentunya bertujuan untuk menjalin sinergitas dan membangun komunikasi publikasi dan membahas sejumlah program – program kerja yang ada di kegiatan SIWO ini,” ungkap Nopranda Putra yang di dampingi Ketua PWI Basel, Kamis (11/8/2022).

Nopranda menyebutkan marwah SIWO PWI adalah membangun komunikasi dan publikasi khusus bidang olahraga. Sehingga kehadiran SIWO PWI Basel dapat membantu mempublikasikan pemberitaan olahraga di Bangka Selatan.

Ia menambahkan bahwa, SIWO PWI Basel juga membahas program kerja terkait rencana penyelenggaraan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) tahun 2022 dalam kesiapan menjadi tuan rumah di Babel.

“Kami juga membahas program kerja untuk menjadikan Basel menjadi tuan rumah Porwada Babel tahun 2022, tentunya untuk menjaring atlet pada Powarnas Batu Malang tahun ini,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KONI Basel Akbar Alfadjeri, mengapresiasi kunjungan SIWO PWI Basel ke KONI Bangka Selatan.

“Tentunya KONI Basel siap untuk bersinergi dengan SIWO PWI Basel mewujudkan prestasi olahraga di Basel,” tuturnya.

Ia juga berharap kehadiran SIWO PWI Basel dapat membantu mempublikasikan kegiatan serta prestasi olahraga KONI Basel.

“Kami mengapresiasi kunjungan SIWO PWI Basel ke sini dan KONI Basel siap bersinergi, bersama-sama kita membangun olaharga guna meningkatkan prestasi olahraga Basel dan KONI Basel siap mensuport jikalau SIWO PWI Basel ditunjuk menjadi tuan rumah Porwada 2022,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.