Bakeuda Kota Pangkalpinang Ikut Meriahkan Karnaval Kendaraan Hias HUT RI ke 77


*Bakeuda Kota Pangkalpinang Suarakan Masyarakat Agar Taat Bayar Pajak

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang ambil bagain memeriahkan karnaval kendaraan Hias dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (12/08/22).

Dalam karnaval mobil hias tersebut Bakueda Kota Pangkalpinang turut menyuarakan agar masyarakat taat membayar pajak, baik itu pajak hotel, restoran, reklame, pajak air tanah maupun PBB melalui Branding PENDEKAR (Pejuang Pendapatan Asli Daerah).



Kabid Penagihan dan Pengendalian Pajak Daerah, Hartomo Efendi mengatakan di momen HUT RI ke 77 ini pihaknya sengaja menyuarakan serta mengingat masyarakat untuk membayar SPPT PBB – P2 Tahun 2022, sebab pada tanggal 8 September 2022 nanti merupakan tanggal jatuh tempo pembayaran PBB.

“Disini kita mengingatkan seperadik ataupun masyarakat di Pangkalpinang untuk membayar PBB sebelum jatuh tempo,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan untuk pembayaran pajak saat ini lebih mudah. Pembayaran PBB dapat melalui Bank Sumsel Babel, Indomaret, Alfamart maupun di Tokopedia.



“Bagi masyarakat yang ingin cek tagihan PBB dapat juga melalui cekpbb.Pangkalpinangkota.go.id,” sebutnya.

Di kesempatan ini juga Bakeuda Kota Pangkalpinang turut membuka pembayaran PBB ditempat yang langsung diterima oleh bagian Penagihan dan Pengendalian Pajak Daerah.

Momen Masyarakat Saat Membayar Pajak



“Alhamdulillah, di momen ini juga ada masyarakat yang turut secara langsung berpartisipasi dalam membayar PBB,” katanya.

(San)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.