Bahas Tupoksi Pengawasan, Plt Ketua DPRD Adet Mastur Sambut Kunker Komisi I DPRD Beltim

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Plt Ketua DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Adet Mastur, SH, MH, menyambut baik kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur ke DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung, kamis (28/07/2022).

Kedatangan komisi I DPRD Belitung timur langsung disambut baik Plt. Ketua DPRD Babel, Adet Mastur, SH. MH, bersama sekretaris Komisi III DPRD Babel Dapil Belitung Belitung Timur Rudi Hartono dan didampingi Kepala Bidang Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD Babel, Eko Sentosa.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu yang telah berkunjung kerumah kita, rumah rakyat Babel ini. selamat datang dirumah bersama kita ini”, kata, Plt. Ketua DPRD Adet Mastur, SH. MH.

Pada kesempatan yang sama, anggota komisi I DPRD Belitung Timur (Beltim), Suhartini, menyampaikan ucapan Terima kasih atas sambutan hangat dari Plt Ketua DPRD Babel.

” Terima kasih bapak sudah menyempatkan bisa menerima kami, di tempat yang sangat luar biasa ini”, ujarnya.

Dikatakannya, maksud dan tujuan kedatangan komisi I DPRD Beltim ke DPRD Babel yakni Terkait tugas dan fungsi DPRD Beltim yakni pengawasan terhadap mitra kerja (OPD) dalam penggunaan Anggaran.

Diakuinya, bahwa DPRD Provinsi lebih baik dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan terhadap mitra kerja (OPD) dalam penggunaan Anggaran, sehingga sudah selayaknya DPRD Beltim melakukan koordinasi dan belajar ke DPRD Provinsi.

” Ada hal yang ingin kami koordinasikan yakni terkait pengawasan yang dilakukan DPRD provinsi terhadap mitra OPD dalam penggunaan anggaran. Memang kita ini terkadang dilapangan banyak hambatan”, ungkapnya.

(DPRD Babel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.