Atlit Tembak Cakra Shooting Club Pangkalpinang Borong Medali Emas

PANGKALANBARU, ERANEWS.CO.ID – – Atlit menembak yang tergabung didalam Cakra Shooting Club Pangkalpinang berhasil memperoleh prestasi yang membanggakan pada kejuaraan menembak Grand Prix Internasional Shooting Range yang berlangsung di Lapangan Tembak Depati Bahrin Kecamatan Pangkalan Baru Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (27/03/22).

Dibawah asuhan Pelatih Ridwan Gunawan dan Husny, Atlit Cakra Shooting Club Pangkalpinang berhasil merebut medali dari setiap cabang perlombaan seperti Rafi Arnas Setiawan berhasil merebut Juara I Laras Panjang 50 meter, Rasyid Juara I Umum Air Rifle Hunting, Aulia Rahma Salsabila Juara II Multi Range sedangkan Juara I Air Rifle Hunting Pelajar yaitu Pamela, Kartika dan Naurah Athiyyah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada petarung Cakra Shooting Club Pangkalpinang yang berhasil meraih prestasi pada kejuaraan menembak Grand Prix Internasional Shooting Range yang diselenggarakan selama dua (2) hari ini dan tetap semangat untuk meraih prestasi,” ungkap Pelatih Husny dan juga sebagai Ketua Pengurus Cakra Shooting Club Pangkalpinang.

“Ini semua berkat izin Tuhan Yang Maha Kuasa serta latihan yang dijalani dengan tekun sehingga mampu mengharumkan nama Cakra Shooting Club Pangkalpinang pada even kali ini ,” sambung dia menambahkan.

Sebagai Pelatih Ridwan Gunawan dan Husny berharap atlit-atlit mereka bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

“Untuk atlit jangan puas diri karena tahun 2023 kejuraan menunggu Porprov 2023 di Kabupaten Bangka Barat dan Popnas 2023 di Pangkalpinan,” tutup dia.

(Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.