Anggota DPRD Sayangkan Pemkab Basel Tak Gelar Nobar Timnas Lagi, Wendy: Seolah Tidak ada Harapan

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Sejak kalahnya Timnas Indonesia U -23 Vs Uzbekistan U -23 pada Senin malam lalu 29 April pukul 20.30 malam, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) tak menggelar nonton bersama (Nobar) kembali.

Hal ini disayangkan oleh Anggota Komisi II DPRD Basel fraksi partai Demokrat Wendy, menurutnya sangat disayangkan Pemkab Basel tak kembali menggelar Nobar sebagai bentuk dukungan kepada Timnas yang memperebutkan tiket  mengikuti Olimpiade.

“Sayang sekali, Pemkab tak menggelar Nobar lagi semenjak kekalahan Timnas kemarin,” terangnya.

Jadi hal ini bisa dikatakan Wendy seolah – olah kekalahan yang dialami oleh timnas Indonesia vs Uzbekistan telah usai untuk timnas, yang artinya seperti tidak ada peluang untuk lolos di Olimpiade.

Disebutkannya, padahal pada pertandingan malam ini sangat penting sekali karena Timnas Indonesia U 23 harus menang melawan skuad Irak U 23 untuk memperebutkan tiket Olimpiade.

“Kita perlu melakukan dukungan moral kembali, dengan melaksanakan nobar, sebagai bentuk dukungan energi positif untuk Timnas Indonesia,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.