Akbar Sebut Mobil Operasional KONI Bukan Dipakai Pengurus KONI



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Sangat miris beredarnya foto mobil Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan yang membawa alat pertambangan lewat postingan media sosial.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua KONI Bangka Selatan, Akbar Alfaddjeri angkat bicara serta membenarkan bahwa mobil tersebut milik KONI Bangka Selatan.

“Memang benar mobil tersebut milik KONI Basel, akan tetapi mobil KONI Basel lebih cenderung dipakai untuk keperluan operasional KONI Bangka Selatan,” kata Akbar Alfaddjeri, Selasa (10/5/2022).

Dirinya mengakui bahwa mobil KONI Bangka Selatan juga sering dipinjam oleh masyarakat seperti untuk memasang spanduk, angkut barang dan angkut jenazah.

“Tetapi kita tidak tahu, dan disitu kalau kita lihat gambarnya bukanlah pengurus KONI Bangka Selatan, tidak ada pengurus kita disitu,” jelasnya.

Dikatakan Akbar, bahwa mobil tersebut yang memakainya adalah masyarakat, jadi untuk ke depan KONI Bangka Selatan lebih berhati-hati lagi dalam meminjam fasilitas KONI kepada masyarakat.

“Untuk kedepannya KONI Bangka Selatan harus berhati-hati dalam meminjam fasilitas KONI Bangka Selatan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, kalau disebut melanggar aturan Ketua KONI Basel mengatakan tidak melanggar, akan tetapi masyarakat yang ingin meminjam mobil tersebut selagi cabang olahraga tidak memakainya pihak KONI Bangka Selatan memperbolehkan masyarakat untuk memakainya.

“Selagi cabang olahraga tidak memakainya, silahkan masyarakat manapun boleh menggunakan fasilitas KONI Bangka Selatan,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.