Kampanye di Tiang Tarah, Ratusan Warga Inginkan Mulkan Jadi Bupati Bangka

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029, Mulkan-Ramadian, melaksanakan kampanye di Lapangan Sepakbola Rajawali di Desa Tiang Tara, Kecamatan Bakam – Bangka, Sabtu (19/10/2024) malam. Mulkan didepan ratusan warga selain menyampaikan visi misi, dirinya juga memberitahukan capaian kinerjanya pada saat menjabat Bupati Bangka pada periode 2018-2023 yang lalu.

“Senang bisa berkumpul, silaturahmi dengan masyarakat Desa Tiang Tara dan sekitarnya, semoga silaturahmi kita ini terus berlanjut hingga 5 tahun ke depan, mohon do’a dan dukungannya untuk kami berdua, Mulkan-Ramadian,” kata Mulkan.

Dalam kesempatan itu dirinya memaparkan visi misi pasangan MAPAN jika dipercaya masyarakat untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029. Ia katakan akan memberikan program baru yaitu BPJS gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Mulkan, untuk kesehatan, pendidikan dan infrastruktur adalah urusan wajib dan akan terus diperhatikan. 

“Kita akan melanjutkan berbagai program yang masih menjadi pekerjaan rumah saat periode pertama kami menjadi Bupati di periode 2018-2023 lalu, baik di bidang kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, dan banyak lagi,” ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah mempercayakan suaranya kepada partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut. Dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Mulkan-Ramadian pada Pilkada 2024.

“Pak Mulkan-Ramadian sangat layak didukung, karena sudah terbukti mampu memimpin daerah ini. Oleh karena itu lah PDI Perjuangan tidak ada keraguan untuk kembali mengusung Pak Mulkan,” kata Syahbudin.

Sementara salah seorang warga Desa Tiang Tara, Dhani mengaku senang bisa berjumpa langsung dengan calon Bupati Bangka, Mulkan. Dia sangat berharap pasangan MAPAN bisa memenangkan Pilkada nanti.

“Insya Allah saya yakin Mulkan-Ramadian menang, karena buktinya sudah ada selama 5 tahun kemarin menjadi Bupati. Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Pak Mulkan,” ucap Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.