KKSS Bangka Siap Menangkan MAPAN di Pilkada Serentak 2024

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Badan Perwakilan Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bangka siap mendukung penuh pasangan H. Mulkan SH MH dan Ramadian maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Pengurus BPD KKSS Kabupaten Bangka Adi Nirwan atau yang lebih di kenal Ambo Nai. 

Dengan tegas, pihaknya akan mendukung secara penuh agar Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mulkan dan Ramadian dengan jargon MAPAN dapat memenangkan PILKADA di Kabupaten Bangka tahun ini.

“Kami seluruh pengurus KKSS Kabupaten Bangka telah bersepakat untuk mendukung Bapak Mulkan menjadi Bupati Bangka untuk 2 periode. Kita menilai hanya Bupati yang definitif yang bisa menjawab dan menyelesaikan persoalan persoalan yang terjadi di Kabupaten Bangka. Salah satunya dalam hal menyelesaikan permasalahan defisit anggaran,” ucapnya.

Ambo Nai menilai  figur pasangan MAPAN mampu memberikan kontribusi utuh untuk kemajuan Kabupaten Bangka, namun dirinya berikhtiar bahwa dukungan mereka memiliki kontribusi positif bagi Kabupaten Bangka dalam konteks kepemimpinan dan pembangunan di masa mendatang.

“Kalau ingin bicara tentang kedua sosok itu tidak usah dijelaskan lagi. Bagaimana kepribadian dan kepeduliannya, sudah kita tahu sendiri. Saya yakin, akan mengelola pemerintahan yang baik, tegasnya. Kami akan kawal sesuai kesepakatan, tentunya dengan memenangkan MAPAN di Pilkada serentak tahun ini,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.