Pimpin Apel Perdana, Pjs Bupati Basel Elfin Elyas Sebut Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Semakin Baik

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bangka Selatan (Basel) Elfin Elyas memimpin langsung jalannya apel netralitas aparatur sipil negeri (ASN) di masa tahapan Pilkada Serentak 2024.

Apel yang digelar di halaman kantor Bupati, Rabu 25 September 2024 tersebut, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan setelah resmi dikukuhkan menjadi Pjs Bupati Basel.

Eflin menyebutkan, bahwa sesuai instruksi Presiden dan Mendagri, dirinya diminta untuk bersama ASN di Basel dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Pelayanan dasar kepada masyarakat harus terus semakin baik,” kata Elfin.

Selain itu, lanjut dia, dirinya juga diperintahkan untuk mempersiapkan Pilkada di Bangka Selatan agar dapat berjalan dengan baik.

“Saya juga sudah bertemu dengan Pak Riza Herdavid, kita semua sepakat untuk mendahulukan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Ia menegaskan, kepada seluruh ASN khususnya di Pemkab Basel harus tetap netral di Pilkada 2024.“Soal pilihan itu di dalam hati. Kepada masyarakat, kita tunjukkan bahwa ASN netral,” kata Elfin.

Tak hanya itu, Elfin menceritakan dirinya saat menjabat Pj Bupati di Provinsi Sumatera pernah seorang pejabat disanksi nonjob karena terbukti tidak netral dalam Pilkada.

“Untuk itu, di tahapan kampanye seperti saat ini, saya mengingatkan kita semua agar tetap netral, kita cegah dahulu jangan sampai Gakkumdu Bawaslu yang bertindak,” pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Elfin langsung mendatangi barisan masing-masing OPD. Ia menyalami para ASN sambil memberi semangat agar terus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.