Sekretaris DPD KNPI Bangka Dilantik Jadi Anggota Dewan, Adi Putra : Perjuangkan Aspirasi Anak Muda

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Hari ini ada sebanyak 35 anggota dewan Kabupaten Bangka terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik hari ini di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Bangka, Selasa (17/9/2024). Dari 35 anggota dewan tersebut terdapat satu orang pemuda yang bernama Rizal Mustaktim yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bangka.

Ketua DPD KNPI Bangka, Adi Putra yang turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada Rizal Mustaktim yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Bangka.

“Saya ucapkan selamat kepada Bung Rizal Mustaktim. Hal ini juga menjadi momentum bagi anak muda untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan dan meraih di segala bidang,” ujarnya.

Menurut Adi Putra, dengan terpilihnya Rizal Mustaktim sebagai anggota legislatif merupakan bukti nyata bahwa anak muda mempunyai peran dalam pembangunan sebuah daerah.

“Saya harapkan Bung Rizal dapat menjalankan tugasnya dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. Tetaplah konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya bagi anak muda,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.