4 Peserta Ikuti Lelang Jabatan Kepala Dinkes Kota Pangkalpinang

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam Saat Di Temui Dikantor Walikota Pangkalpinang.

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melaksanakan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pangkalpinang.

Lelang tersebut dilakukan sesuai dengan aturan maupun mekanisme didalam kepemerintahan supaya sesegera mungkin Pemkot Pangkalpinang untuk mendapatkan Kepala Dinas yang definitif yang diketahui sebelumnya Kepala Dinas itu diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, sebetulnya Plt Kepala Dinas saat ini kinerjanya sudah bagus namun disayangkan tidak bisa mengikuti lelang jabatan dikarenakan ada syarat-syarat yang tidak bisa ia penuhi.

“Syarat yang terpenting itu adalah harus ada jurusan kesehatan,”kata Sekda saat ditemui di Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (04/02/20).

Dijelaskannya tahap awal dalam tes kali ini yang pertama adalah administrasi kemudian penyusunan makalah dilanjutkan dengan assessment, wawancara dan terakhir rekam jejak.

Untuk lelang jabatan kali ini menurut Sekda diikuti sebanyak empat peserta yang nantinya hasil dari penilaian akan disampaikan kepada Walikota Pangkalpinang.

“Apapun hasilnya akan kita sampaikan kepada Walikota Pangkalpinang.Nanti Walikota akan memilih siapa diantara empat peserta tersebut masuk ketiga besar,” tukasnya.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.