4 Hari Pencarian, Very (30) Penombak Ikan Warga Beltim Ditemukan Meninggal Dunia

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Very (30) warga Desa Lintang Kabupaten Belitung Timur yang dikabarkan hilang saat sedang menombak ikan di wilayah sungai Lenggang Desa Lintang Belitung Timur akhirnya berhasil ditemukan.

Korban sendiri ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan setelah dilakukan pencarian selama empat (4) hari.

“Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban atas nama Very (30) warga Desa Lintang Kabupaten Belitung Timur. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 10:15 wib,” ungkap komandan Pos Belitung, Yoga Desputra, Kamis (07/03/24).

Yoga menjelaskan bahwa korban Very (30) ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dengan jark 0,6  Km dari lokasi kejadian. Korban menurut dia murni tenggelam.

“Korban ditemukan dengan jarak 0,6 Km dari lokasi kejadian. Pada tubuh korban tidak ada ditemukan jejak binatang buas. Itu murni tenggelam,” katanya.

Diberitakan sebelumnya bahwa korban sebelumnya pada 3 Maret 2024 Pukul 19.00 wib berangkat mencari ikan dengan cara menombak ikan di Sungai Lenggang, Desa Lintang.

Dari keterangan warga setempat korban ini biasanya kembali ke rumah pukul 23.00 wib, namun hingga pagi harinya 4 Maret 2024 korban tidak juga kembali ke rumah.

(Shandy_Mane)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.