39 Personil Polres Pangkalpinang Melaksanakan Korp Raport

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Polres Pangkalpinang menggelar upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian personil Polri jajaran Polres Pangkalpinang, Kamis (01/07/21)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH itu
berlangsung di Halaman Mako Polres Pangkalpinang Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

“Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, kenaikan pangkat pengabdian tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan.

“Kenaikan pangkat ini dipandang sebagai rezeki dan imbalan atas jerih payah serta pengorbanan yang bersangkutan didalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian,” ujar Kapolres.

Lanjut kata Kapolres, untuk pangkat penghargaan yang diberikan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri.

Oleh karenanya, nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji sesuai tingkat kepangkatannya.

Anggota Polres Pangkalpinang yang melaksanakan Korps Rapot Kenaikan Pangkat masing-masing dari IPTU ke AKP  (1 personil), dari AIPDA  ke AIPTU (4 personil), dari BRIPKA ke AIPDA (18 personil), dari BRIGADIR POLISI  ke BRIPKA (13 personil), dari BRIPTU ke BRIGADIR POLISI (1 personil) dan dari BRIPDA ke BRIPTU (2 personil).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Teguh Setiawan, SH S.IK Wakapolres Pangkalpinang danĀ  PJU Polres Pangkalpinang serta Perwakilan PA, BA Polres Pangkalpinang.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.