13-15 Mei 2022, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Babel Siap Gelar Muswil V

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Mei 2022 di Soll Marina Hotel.

Ketua Organizing Committe (OC) Fahrizan mengatakan bahwa Muswil ini akan dihadiri oleh Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila sekaligus Ketua MPR RI

“Muswil V MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung ini akan dihadiri oleh Bapak Bambang Soesatyo yang merupakan Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila,” ungkap pria yang akrab disapa Buntuk, Kamis (12/05/2022)

Selain dihadiri Bambang Soesatyo, berdasarkan surat mandat MPN Pemuda Pancasila, acara ini juga dihadiri oleh Sekjen MPN Pemuda Pancasila H. Arif Rahman, SH yang juga merupakan stafsus Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin.

“Hadir juga Gunung Hutapea (Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan), Firdaus D. Siregar, SH (Ketua Bidang P2W Sumatera / Ketua Caretaker0MPW Pemuda Pancasila Kep. Babel), Ahmad Ridwan (Wakil Sekjen Bidang Organisasi & Keanggotaan), Yenny Rumi Sundari, A.Md. (Anggota Bidang Organisasi & Keanggotaan), Drs. Bakti Sianturi (Anggota Bidang P2W Sumatera), Yahdi Chandra (Anggota Bidang P2W Sumatera),” ungkap Buntuk.

Buntuk mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 800 undangan pada pelaksanaan Muswil ini dan tentunya pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menyiapkan 800 undangan yang terdiri dari internal, eksternal baik Forkopimda maupun tamu undangan lainnya,” tutup Buntuk

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.