1000 Sepeda PGK Bakal Tiba di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan bahwa mulai 1 Juli 2021 nanti sebanyak 1000 unit sepeda PGK akan tiba di Kota Pangkalpinang.

Dan satu bulan sebelumnya kata dia yakni pada bulan juni sepeda tersebut sudah bisa dilaksanakan pemasaran dan pemesanan .

“Insyallah sepeda PGK sebanyak 1000 unit segera tiba di Pangkalpinang,” ungkap Molen saat dikonfirmasi, Jumat (28/05/21).

Ia mengatakan,diproduksinya sepeda PGK secara massal ini bekerjasama dengan salah satu perusahaan sepeda terbesar di Indonesia.

Mengingat belum mampunya Polman untuk memproduksi sepeda PGK dalam jumlah besar.

Sedangkan untuk muatan lokalnya kata Molen, seperti tempat perakitan dan bengkel sepeda PGK akan hadir juga di Kota Pangkalpinang.

“Untuk masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya yang berminat dapat melakukan pemesanan Sepeda PGK ini langsung ke tempat penjualannya di PGK poin dan Aogla store, dengan harga 6 jutaan, sedangkan bagi PNS Kota Pangkalpinang akan mendapat diskon khusus dengan harga sekitar 5 jutaan,” sebutnya.

Lebih lanjut Molen juga menjelaskan, sepeda PGK ini akan menjadi branding Kota Pangkalpinang, maka akan ada dua jenis sepeda yang hadir yaitu sepeda PGK manual dan sepeda PGK listrik.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.