1 Unit Mobil Habis Terbakar di Lokasi THM Toboali

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Telah Terjadi Satu unit mobil minibus yang terparkir di sebelah rumah yang ada di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan habis terbakar.

Masyarakat setempat yang melihat langsung peristiwa kebakaran ini berhamburan keluar takut merembet ke rumah yang lain.

Warga yang panik mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun sayang api justru kian membesar.

Yanti warga sekitar menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu dirinya tengah beristirahat di dalam rumah kontrakannya. Lalu ia mencium bau hangus seperti ada sesuatu yang  terbakar.

“Saya mencoba keluar dan mengecek kondisi sekitar rumah, dan saya kaget melihat satu unit mobil minibus terbakar,” kata Yanti.

Setelah mengetahui ada mobil yang ia langsung berlari ke luar kontrakan dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga lain bergerak cepat mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun nahas, banyaknya material yang mudah terbakar membuat api kian besar dan membakar satu unit mesin air conditioner (AC) yang berada di luar ruangan.

“Kami segera menelpon pihak pemadam kebakaran. Beruntung petugas pemadam kebakaran sigap memadamkan api, karena dikhawatirkan ikut merembet ke rumah dan wisma yang ada,” ucapnya.

Menurut Yanti api tersebut muncul pertama kali dari roda kanan belakang mobil tersebut. Diketahui mobil tersebut dimiliki oleh Ica yang juga merupakan temannya.

“Api itu dari ban belakang dekat tembok. Sebelumnya memang ada orang laki-laki berbadan tinggi berlari ke arah kebun,” kata dia.

Setelah mobil itu terbakar hebat, saya juga melihat ada seorang laki-laki tak dikenal berlari ke arah kebun. Laki-laki tersebut menggunakan kaos berwarna coklat,

Karena melihat laki-laki itu langsung berlari ke arah kebun yang ada di sekitar lokasi. Dirinya juga tidak mengetahui apakah laki-laki itu turut melakukan pembakaran terhadap mobil milik rekannya.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.